Jual Gerobak Makanan Harga Murah

Jual Gerobak Makanan Harga Murah

Jual Gerobak makanan, gorengan, sepeda, angkringan, becak, dorong, sorong dengan harga jual murah

Jual Gerobak Murah

Jual Gerobak berbagai kebutuhan  yang sesuai dengan permintaan Anda. Kami siap melakukan pembuatan gerobak sesuai dengan budget pendanaan Anda. Kami yang sudah pengalaman dalam pembuatan gerobak berbagai material yang digunakan. Percayakan pekerjaan pembuatan gerobak usaha Anda pada kami.

  • Jual Gerobak Makanan.

Kami men jual gerobak makanan, gerobak yang kami buat tentunya sesuai dengan thema atau menu produk makanan yang di jajakan. Agar tetap kelihatan eye cacting dan tetap mengedepankan nilai estetika dari sebuah gerobak makanan.

  • Jual bentuk gerobak Angkringan

Pembuatan gerobak angkringan, dengan mengedepankan nilai seni berkarakter latar budaya. Dengan menggunakan bahan kayu, gerobak angkringan Anda akan terlihat wah dan elegant tanpa merusak karakter daripada menu menu khas angkringan.

  • Jual berbagai gerobak Aluminium
gerobak aluminium harga murah

Gbr. gerobak aluminium waralaba tahu kress

Gerobak bahan aluminium banyak digunakan pada gerobak gerobak yang menjajakan menu makanan atau pun non makanan. Dengan menggunakan gerobak bahan aluminium atau pun stainless biasanya di pergunakan pada gerobak gerobak dengan mobilisasi yang mudah. Penggunaan ban besar dan ban belakang, akan mempermudah pekerja usaha Anda dalam mendorong  gerobak ke tempat penjualan yang menurut anda strategis.

  • Jual aneka model gerobak Bakso

Kami Juga membuat aneka bentuk gerobak bakso, dari bentuk yang sederhana seperti yang sering kita lihat lihat di gang gang kecil sampai dengan pembuatan gerobak bakso seperti outlet maupun booth yang berada pada gerai. Tinggal bagaimana setting penjualan makanan baksio anda untuk di jajakan ke pelanggan pelanggan anda. Kami akan membuatkan sesuai dengan tema sistem jualan Anda.

  • Jual sistem gerobak dorong atau sorong

Bengkel kami juga melayani pembuatan gerobak dengan sistem dorong atau sorong untuk mobilisasi mudah dengan bentuk yang tidak sekedar gerobak, dengan penambahan berbagai fiture fiture akan menambah keindahan estetika dari pada gerobak dorong anda.

  • Jual model gerobak sepeda

Pembuatan gerobak dengan model sepeda, maka karywan penjual anda akan lebih banyak berkeliling menjemput pelanggan. Anda tidak perlu lagi menyewa stan atau teras toko. Karena dengan gerobak dengan model sepeda anda bisa saja membuat trayek ke berbagai tempat strategis untuk mendapatkan lebih banyak penjualan.

  • Jual gerobak unik gorengan

Tentunya tetap saja membangun atau membuat sebuah gerobak dengan tidak lupa mengesampingkan tema dari jenis makanan gorengan yang anda jajakan.

Gerobak gerobak yang anda inginkan bisa berbahan aluminium, stainless, kayu, atau pembuatan gerobak dengan multiplek dengan berbagai cara finishing. Workshop kami menjual gerobak dengan harga yang cukup kompetitif bahkan bisa di kategorikan harga jual gerobak kami lebih murah di banding dengan jasa jasa pembuatan gerobak waralaba di bengkel lain. Buktikan, tanyakan langsung ke kami untuk menanyakan harga harga pembuatan gerobak booth kami. Kami tunggu ya 🙂

Atau silahkan kunjungi website resmi kami dengan mengklik Gerobak, Booth, Harga Jual Murah

About GanErwin

Saya suka dengan ide sederhana, mudah di lakukan. Dengan menulis biar terkenal ha ha ha. Berbagi kebahagiaan di saat tulisan ini dibaca, tapi jangan di debat, mari kita diskusikan setiap apa yang kurang, biar menjadi lebih baik bagi para pembaca
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

14 Responses to Jual Gerobak Makanan Harga Murah

  1. Ryan says:

    untuk gerobak rujak es krim kira2 berapa harganya ya mas? mksh…

  2. dien says:

    pagi (: saya sedang mencari gerobak seperti pikulan sate gitu?
    kurang lebih yg dipikul seperti di gambar ini http://phesolo.files.wordpress.com/2011/11/penjual-sayur-keliling1.jpg
    tolong diinformasikan lebih lanjut secepatnya ya gerobakbooth terimakasih

  3. modjo says:

    ini shoroomnya dimana? minta emailnya utk ksih contoh gerobak yg sy mau

  4. ulfi says:

    Pls info harga jenis2 gerobak nya dan dimensinya serta desain nya. Ongkir brp per unit ke tebet jak sel.

  5. riyan says:

    Liatin gambar gerobak rujak buah. Dong

  6. kiki says:

    info ongkir ke cikarang bekasi pak. trims

  7. erwan says:

    MAU TANYA KLO BAGUS HARGANYA KITA PESAN DISANA
    untuk harga gerobak pikulan seperti tongseng atau soto kudus berapa harganya dan pembuatannya berapa lama terima kasih

  8. taufik says:

    mas ada desain gerobak bakso sepeda motor ya ?

  9. Bagus says:

    mau tanya bos.. Berapa harga gerobak stenlis untuk NASI GORENG dengan ukuran P= 2m L=80 cm T=170 cm.
    Terima kasih atas infonya

Leave a comment